Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Tom Holland Kunjungi RS Anak Pakai Baju Spider-Man

Bisa dibilang, ini adalah pengalaman pertama Tom Holland dalam memerankan Peter Parker alias Spider-Man. Gembira dengan perannya tersebut, aktor ganteng ini ingin membagi kebahagiaannya dengan orang lain.

Sebuah rumah sakit anak yang berlokasi di Atlanta tiba-tiba saja heboh karena kedatangannya. Tak hanya itu, Tom juga datang dengan mengenakan kostum Spider-Man miliknya!

Tak ayal, anak-anak beserta orang tua yang ada di rumah sakit tersebut langsung mengerubunginya. Beberapa ada yang minta selfie, bahkan meminta tanda tangan dari Tom.

Aksinya ini mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh 'superhero' sebelumnya, seperti Robert Downey, Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), dan Chris Hemsworth (Thor). Ketiganya pernah menghabiskan waktu di rumah sakit anak.

Tom sedang melakukan syuting film SPIDER-MAN: HOMECOMING yang berlokasi di Atlanta. Dalam jadwalnya yang super padat, dia memutuskan untuk mengambil cuti sehari dan mengunjungi rumah sakit anak ini untuk membuat anak-anak sangat gembira.

Kamu yang memang penasaran dengan film solo Spider-Man ini, sabar dulu ya. Film ini baru akan keluar pada tanggal 7 Juli 2017.

Latest
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly