Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Taeyeon Girls' Generation Segera Comeback!

www.indomonopoly.com

Taeyeon, member Girls' Generation sedang bersiap-siap untuk comeback solo.

Menanggapi sejumlah berita, SM Entertainment, agensi Girls' Generation dan Taeyeon telah mengonfirmasi bahwa si cantik yang kini berambut pendek itu baru saja menyelesaikan syuting videoklip terbarunya di Amerika Serikat.

SM Entertainment berjanji akan mengumumkan jadwal spesifik untuk comeback Taeyeon setelah semuanya siap.

Sementara itu, Taeyeon segera mengadakan serial konser solonya. Pada Selasa, 24 Mei 2016, Taeyeon mengunggah gambar poster serial konsernya bertajuk Butterfly Kiss di akun Instagram.

Pertama-tama dia akan tampil di Seoul Olympic Hall pada 9 dan 10 Juli 2016, kemudian di Busan KBS Hall pada 6 dan 7 Agustus 2016.

www.indomonopoly.com

Tiket untuk konser Seoul dibuka Selasa, 31 Mei 2016 pukul 8 malam waktu setempat. Sedangkan, tiket untuk konser Busan mulai dijual pada 1 Juni 2016 pukul 8 malam waktu setempat.

Fans sangat menunggu comeback Teeyeon karena konsernya sempat ditunda. Seharusnya bulan lalu wanita bersuara merdu itu sudah melancarkan aksinya, namun pihak agensi menunda.

Kim Taeyeon atau yang biasa dikenal dengan Taeyeon debut pada 2007 sebagai anggota Girls' Generation bentukan SM Entertainment. Selain itu, Taeyeon juga jadi bagian dari subunit Girls' Generation yaitu TTS atau TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun) dan SM The Ballad.

Selain berhasil memikat penggemarnya dengan suara merdu dan penampilan cantik, Taeyeon sangat berprestasi. Penghargaan sebagai Artis Wanita Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2016, Gallup menganugerahinya sebagai artis paling populer ke-3 pada 2015  dan Forbes Korea memasukkannya ke dalam daftar Top 40 Power Celebrities of 2016 di peringkat 32 dan SNSD di posisi keempat.

Single Taeyeon berjudul Rain yang rilis pada Februari lalu juga mendapat sambutan yang sangat baik.
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly