Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Ryan Giggs Minta Kepastian Mu.

Mantan bintang Manchester United, Dwigth Yorke mengomentari kondisi yang saat ini sedang menimpa Ryan Giggs di bersama MU. Menurutnya, Giggs harus meminta kepastian pada MU bahwa ia akan dilantik sebagai pelatih jika kelak kontrak Jose Mourinho berakhir.

Giggs memang digadang-gadang sebagai calon pelatih masa depan Setan Merah. Namun, sejauh ini pihak klub masih belum menaruh rasa percaya padanya. Ia masih dianggap butuh pengalaman sehingga terus dijadikan asisten pelatih.

"Jika saya menjadi Giggs, saya akan meminta klausul dalam kontrak saya bahwa saya akan menjadi manajer ketika Jose Mourinho meninggalkan klub," saran Yorke.

Yorke mengaku paham betul posisi yang saat ini sedang dihadapi oleh Giggs. Tiga tahun hanya menjadi asisten tentu tidak mudah. Apalagi, beberapa klub lain sudah memberikan kepercayaan kepada mantan pemain mereka untuk menjadi pelatih utama.

"Ini sangat sulit bagi Giggs, setelah tiga tahun menjadi asisten di klub. Apalagi jika kita melihat yang terjadi di sekitar dimana pemain lain sudah dapat kesempatan menjadi manajer pada klubnya seperti Pep Guardiola, Zinedine Zidane dan Diego Simeone. Mereka mendapatkannya setelah tiga tahun," tukasnya.
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly