Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Dokter Bedah Plastik Yang Doyan Selfie

www.indomonopoly.com
Dokter bedah plastik bernama Edgar Kaminskyi, 31 tahun, di Ukraina menuai kemarahan lantaran dia doyan memajang swafoto dirinya dengan pasien yang sedang menjalani operasi dalam kondisi terbius.

Dia tidak segan-segan berselfie dengan pasien yang hendak memperbesar payudara dan sedang terbaring tidak sadarkan diri lalu memajangnya di media sosial, seperti dilansir koran the Daily Mail, Selasa (12/7).

Dalam suatu kesempatan, pria yang menikah dengan mantan model majalah dewasa Playboy itu berkomentar soal payudara pasiennya.

"Tidak lama lagi kalian akan melihatnya di pantai-pantai Kiev dan tidak hanya di Kiev," ujar dia.

Hebatnya lagi, dia mengatakan sekitar 70 persen pasiennya sebetulnya perlu menemui psikolog ketimbang dokter bedah. Menurut dia, para perempuan yang fotonya diambil dalam keadaan terbius itu sudah memberinya izin untuk dipotret.

"Semua foto dan video yang saya pajang di Periscope sudah mendapat persetujuan dari pasien," kata dia. "Mereka menandatangani surat perjanjian."

Dalam sebuah cuplikan video, Kaminskyi yang semboyannya adalah "cinta itu gratis, tapi obat tidak!" meminta para netizen memberi komentar atas hasil kerjanya.

Kaminskyi bahkan tidak pernah kehabisan pasien. Daftar tunggu untuk ke kliniknya saja sudah mengantre hingga Juni tahun depan.
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly