Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Lee Min Ho - Sudah Tidak Sabar Membintangi 'Legend Of The Blue Sea'

www.indomonopoly.com

Nama Lee Min Ho saat ini sedang ramai dibicarakan para penggemar drama Korea. Pasalnya, sang aktor akan comeback dengan drama baru yang mengusung genre fantasi bersama Jun Ji Hyun.



www.indomonopoly.com

Saat datang ke KCON LA lalu, Lee Min Ho sempat melakukan wawancara ekslusif bersama DramaFever. Dalam momen ini, bintang 29 tahun tersebut mengungkapkan banyak hal tentang dirinya termasuk proyek baru, Legend of The Blue Sea.

Lalu apa sih yang membuat Lee Min Ho tertarik untuk bermain dalam drama yang ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya sukses dengan Man From The Stars ini? Kenyataannya, sang aktor merasa fantasi dan kisah yang familiar akan membuat pemirsa lebih tertarik.

"Menurutku, seria ini memiliki kisah fantasi dan dongeng yang populer menurutku drama ini akan memberikan rasa familiar untuk pemirsa," ungkap Lee Min Ho.

Kenyataannya, Park Ji Eun bahkan sudah menawari Lee Min Ho untuk membintangi Legend of The Blue Sea bahkan sebelum naskan ditulis loh. Sang aktor juga tahu dari awal kalau ia bakal bermain dengan Jun Ji Hyun.

"Sebenarnya, Aku bertemu penulis Park Ji Eun sebelum dia menulis naskahnya dan secara resmi mengungkapkan idenya. Sejak awal ia sudah punya siapa bintang yang akan cocok bersama, dan yang akan cocok menggambarkan karakter yang dibuatnya. Jadi aku optimis proyek ini akan sangat menyenangkan," imbuhnya.
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly