Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Amanda Manopo Laris Di Sinetron

Popularitas Amanda Manopo naik berkat sinetron MERMAID IN LOVE yang tengah dibintanginya. Bagi kamu yang belum familiar dengan Amanda. ia berperan sebagai Ariel, seorang putri duyung yang tidak bisa diam. Ia ingin menjajal petualangan baru dengan pergi ke daratan. Uniknya Ariel versi MERMAID IN LOVE ini, ia selalu mengalungkan handphone di lehernya.

Sinetron tersebut ditayangkan pertama kali pada 2 Mei lalu. Kini episodenya mencapai 112 episode dengan rating yang membuatnya terus dibuat episode kelanjutannya. Salah satu dampak yang langsung dirasakannya adalah bertambahnya fans. Bahkan Amanda mengaku, para fans ini tergolong sangat fanatik.

"Fans aku nih sangat-sangat fanatik, pernah aku pas syuting gak beritahuaku di mana tetapi tahu-tahu di sana tetap rame banget, akhirnya susah buat syuting juga," ujarnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, para fans ini tak ragu berteriak setiap melihat Amanda. "Susah buat mereka diam. Aku nggak bisa gimana-gimana karena aku nggak bisa juga untuk usir mereka," terusnya. Tak pelak kunjungan dadakan dari para fans ini membuat jadwal syuting sering molor.

Amanda tidak terlalu memusingkan molornya jadwal ini karena memang ia bersekolah di rumah. Ia tak lagi terpatok jam masuk sekolah seperti murid-murid di sekolah lainnya. Tak jarang, ia mengajak gurunya tersebut ke lokasi syuting. "Membagi waktunya ya kasih waktu dua jam untuk break syuting sebentar," jawabnya.

Jadwal syuting padat dan juga studi membuat Amanda lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga jika ada break syuting, termasuk saat libur HUT RI ke-71 kemarin. Mau tahu seperti apa sinetron terbaru Amanda? Tonton video di bawah ini.
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly