Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Napoli Siap Beri Liga Champions Kepada Carlos Bacca

indomonopoly.com

Impian Carlos Bacca untuk bisa bermain di Liga Champions gagal ia wujudkan bersama AC Milan. Tak hanya pada musim lalu, nyatanya pada musim depan Rossoneri juga tidak akan bermain di Liga Champions.

Kondisi ini lantas dilaporkan telah membuat Bacca gusar. Ia mulai memikirkan opsi untuk meninggalkan Milan dan bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun sempat membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan Milan. Namun, rumor ini kembali mencuat saat Bacca tidak mengikuti sesi tur pramusim Milan di Amerika Serikat.

Tawaran datang dari West Ham. Namun, pemain asal Kolombia ini menolaknya. Pasalnya, The Hammers tidak akan bermain di Liga Champions untuk musim 2016/17.

Radio CRC mengabarkan bahwa Bacca punya kesempatan untuk bermain di Liga Champions. Ini menyusul kabar ketertarikan Napoli untuk memboyong Bacca. Disebut pula bahwa negosiasi awal ini akan dimulai pada pekan depan.

Napoli saat ini memang sedang membutuhkan penyerang baru. Il Partenopei butuh pemain untuk mengantisipasi jika menang Gonzalo Higuain jadi pindah ke klub lain.
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly