Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Jenna Dewan - Channing Tatum Umbar Foto Mesra

www.indomonopoly.com
 Melihat banyaknya perceraian di kalangan selebriti Hollywood saat ini tentu memberikan sudut pandang berpikir yang lain. Tapi tidak semua hubungan yang dibangun atas dasar cinta yang tulus akan selalu berakhir dengan perceraian.

Yap, hal ini dibuktikan oleh Jenna Dewan Tatum dan Channing Tatum yang masih tetap bersama sampai sekarang ini. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kemarin merupakan hari bersejarah bagi Jenna dan Channing selama membangun bahtera cinta mereka.

Keduanya bertemu saat berada dalam satu frame film yang sama di tahun 2005 silam, STEP UP. Dari titik inilah kemudian hati Jenna dan Channing mantap untuk mengikat janji suci mereka dalam pernikahan yang terjadi pada tahun 2008 silam.

Setelah 11 tahun bersama dan tetap bertahan selama 7 tahun dalam ikatan pernikahan, Jenna Dewan lalu merayakannya dengan sangat sederhana. Melalui akun Instagram pribadinya, Jenna lalu mengunggah foto mesranya bersama sang aktor 36 tahun itu.

Dikemas dalam warna hitam putih, tampak Channing dan Jenna yang saling berpelukan. Nyatanya hal tersebut pun langsung disambut oleh Channing Tatum yang juga mengunggah sebuah foto siluet istrinya yang memandang ke luar jendela sekaligus menyertakan caption yang romantis.

So, siapa sangka kalau kisah cinta yang diperankan Jenna dan Channing dalam STEP UP mampu terwujud dan bertahan hingga 11 tahun. Selamat untuk Jenna Dewan dan Channing Tatum! Semoga cinta kalian tetap awet terus ya. :)
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly