Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Pria AS Dicokok Polisi Karena Gemar Memperkosa Mayat Perempuan


Pria AS Timothy Johnson dicokok polisi karena membunuh wanita paruh baya,  Tubuh perempuan itu ditemukan di hutan di daerah Tampa, Florida, negara bagian Amerika Serikat.

Usai diotopsi, di tubuh perempuan tersebut ditemukan tanda-tanda kekerasan seksual. Dalam penyelidikan, Johnson mengaku dirinya membunuh Therianos saat keduanya tengah bercinta dan kemudian melanjutkan aksinya ketika perempuan itu sudah tak bernyawa. Polisi mengatakan Therianos tewas akibat trauma benda tumpul.

"Sepertinya pelaku melukai korbannya dengan benda tumpul saat mereka berhubungan badan yang mengakibatkan korban kesakitan dan akhirnya tewas," ucap Sheriff Chris Nocco, kepala kepolisian setempat,

Kejadian seperti ini rupanya sudah pernah dilakukan Johnson sebelumnya. Pria itu bercinta dengan korbannya sebelum akhirnya membunuh dan kemudian melanjutkan ngeseks lagi dengan mayat korban.

Pemuda itu kini didakwa dengan pasal pembunuhan berencana dan sudah dijebloskan di Pusat Penahanan Land O'Lakes. Detektif mengatakan kondisi kejiwaannya sedikit terganggu terbukti dari beberapa kasus serupa yang dilakukannya.

Individu ini dinilai 'sakit' karena melakukan tindakan tersebut pada orang yang sudah meninggal
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly