Monopoly terpercaya AS MONOPOLY

Lorenzo Mengaku Penasaran Dengan Performa Sendiri Di Ducati

indomonopoly.com

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku penasaran pada performa dirinya sendiri di Ducati Corse tahun depan. Dalam wawancaranya dengan AS, Lorenzo mengaku penasaran pada reaksi motor Desmosedici GP di bawah kendalinya, mengingat ia hanya pernah mengendarai YZR-M1.

Lorenzo menjalani debut MotoGP pada tahun 2008 silam, dan tak pernah mengendarai motor pabrikan lain. Pebalap Spanyol ini sempat mengaku ingin pensiun di pabrikan Garpu Tala, meski begitu akhirnya ia memutuskan untuk hijrah ke Ducati.

"Saya penasaran pada performa saya sendiri, karena sejak turun di MotoGP pada 2008 lalu, saya hanya pernah mengendarai Yamaha. Meski saya sempat ingin pensiun di Yamaha, semua pebalap pasti ingin mencoba mengendarai motor lain. Ini wajar-wajar saja," ujarnya.

Lima kali juara dunia ini pun menyatakan bahwa General Manager Ducati Corse, Luigi "Gigi" Dall"Igna merupakan salah satu faktor dirinya memutuskan pindah ke pabrikan Italia itu. "Ducati sudah mengalami peningkatan besar, terutama sejak datangnya Gigi. Tanpa Gigi, mereka mungkin takkan seperti sekarang, dan karena itulah saya percaya diri pindah ke Ducati," tuturnya.

"Kini seluruh pebalap Ducati mampu tampil baik, tak hanya pebalap tertentu saja yang kompetitif, seperti pada kasus Casey Stoner dulu. Ini berarti segalanya lebih mudah di Ducati, motornya lebih mudah dipahami. Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso memang belum juga menang, tapi saya rasa ini hanya soal waktu," pungkas Por Fuera.
Previous
Next Post »

Join Kami As Monopoly